Cara Mengganti email Log in di blogger.com

Postingan kali ini mebahas mengenai tutorial Mengganti E-mail Log in di Blogger.
Banyak teman yang menanyakan via Facebook mengapa selama ini kau vakum/hiatus dalam dunia blog. Sebenarnya alasan utamanya adalah karena aku lupa dengan password e-mail aku tapi kalau password log in ke blogger masih aku ingat. Selama 2 bulan terakhir aku terus berusaha untuk membuka e-mail itu tapi sayang tak ada satu pun jalan, karena jawaban pertanyaan keamanan pun juga aku dah lupa.
Karena hal itu membuatku malas untuk blogwalking, tp 1 minggu yang lalu ku temukan jalan keluar setelah ku otak-atik akun bloggerku. Dan alhasil ada 2 jalan keluar dan apabila ada teman yang mempunyai masalah seperti aku ini jalan keluarnya :


Cara pertama.

1. Log in di blogger (dgn email skarang).cara mengganti e-mail log in di blogger2. Buka ini https://www.google.com/accounts/ManageAccount

3.Setelah anda membuka situs diatas akan muncul seperti gambar di bawa , kemudian klik,
change e-mail.
cara mengganti e-mail log in di blogger4. Masukkan email baru sobat.cara mengganti e-mail log in di blogger5. Selesai dech... peace

Cara kedua.

1. Log in di blogger.

2. Pengaturan, truz ujung kanan (klik izin).cara mengganti e-mail log in di blogger3. Pada pilihan Penulis Blog pilih Menambah Penulis, kemudian akan muncul seperti
gambar dibawa ini. Masukan email pengguna baru(email baru anda).

cara mengganti e-mail log in di blogger4. Pilih UNDANG.

6. Buka email baru anda tadi, terus cek inbox

7. Klik link konfirmasi yang ada dikirmkan ke e-mail tersebut.

8. Setelah itu anda akan langsung ke halaman dasbor.

9. Klik pengaturan. Kemudian pilih izin(ujung kanan).

10. Hapus admin lama(email lama).

11. Selesai dech...
Share on Google Plus

About Fais Wahid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.